Minggu, 28 September 2008

cari baju di hari minggu...hayuuuuu

hari minggu kemarin..seperti biasanya gw jemput chubby-chubby ..ternyaaata..gw ketemu janes euy...
tapi ko dia kurusan yaaaa...
mungkin kebanyakan pikiran kali yaa..tapi itulah Janes...yaaa...papanya sie keliatanya sudah baekan..ya..gw cuman bisa bantu dooa buat kesembuhannya aja..mungkin..dia cepat sembuh kalo Janes kawin kali yaaa..iya ga brooo.. ha ha ha...
bis itu sambil nunggu chubby-chubby..gw " mojok " di kinokuniya...di tempat bacaan anak gitu deeh...ck ck ck..anak kecil jaman sekarang ngomongnya udah pake bahasa inggris..kalah gw euy...yaa..beruntunglah mereka yang bisa mendapatkan bahan bacaaan cukup bagus di kinokuniya..ga kerasa gw ngetik di pojokan ampe kaki gw mati rasa..tapi mayan lah..beres juga 1 tulisan..horeeee....
bis itu gw nemenin chubby-chuuby cari baju...pertama bli hairdryer..bis itu kita ke sempat mampir ke Zara..tempat itu rameee ajaaa..orangnya modis - modis euy...ga yang dateng sampai karyawannya...serasa liat cewe-cewe yang di sex and the city itu tuuuu
seneng juga gw disana..meski gw cuman mojok mengamati ajaa..trus ada cewe lucuuu deeeh...manis kaya orang jepang gituuu...yaaa...kesimpulannya di Zara waktu itu modis-modis !...betaaaaah....
bis itu gw sama chubby-chubby cari baju lageee...di metro...en chubby-chubby dapet juga baju buat lebaran..baguuuuuss....abis dapet bajunya chubby-chubby kita cari baju buat kakanya..naaah yang ini butuh perjuangan yang lumayan juga..secara kaka nya baru melahirkan jadinya kita cari baju yang kancing depannya aga banyak...biar dia bisa gampang menyusui..setelah mondar-mandir kesana dan kemari akhirmya kita dapet jugaaa deeeh..ya ya ya....akhirnya operasi cari baju beres jugaa...
begitu deeh kisah manis di hari minggu.. :-p ...

Tidak ada komentar: