Minggu, 28 September 2008

Sabtu Bayii...

Sabtu Bayi…

Yaaaa….ari sabtu kemarin…bisa dibilang ari sabtu bayiii.. ;-p…gw sama chubby chubby belajar keperluan bayi doong…punya bayi aja belum tapi udah belanja keperluannya ..he he..yaa..sebenarnya itu keperluan buat bayi kaka nya chubby- chubby…ari itu gw baru tahu yang namanya bedong bayi..ternyata itu seperti kain untuk “ membungkus “ bayi..yaa kaya gitu deeh..trus kita belanja popok , sarung tangan bayi, peniti, ember , kursi plastic , sama, keranjang plastic buat tempat pakaian..seru juga..jadi tahu kurang lebihnya kalau punya bayi tuh barang apa aja yang dibutuhin…bis belanja perlengkapan bayi gitu kita trus ke Heritage Bintaro , soalnya chubby-chubby mau bli celana buat kerja…bis itu gw maen ke rumahnya Neni..waaaaa…..tuh anak udah hamil aja yaa..ga terasa kayanya waktu udah berjalan sekian lama..sedangkan gw masih kaya gini –gini aja ..temen-temen gw sepertinya udah menemukan jalurnya..hmmm perjuangan gw masih panjaaaaang……

Kembali ke Neni..he he..tuh anak ternyata masih kaya gitu ajaa..biar udah hamil cukup tua ( 6 bulan sie kalo ga saalah )..tapi kemauannya masih keras ajaaa…tapi gw salut juga sama Neni..dia udah berani untuk mengambil sikap dan mengambil “ resiko “ dalam hidup nya..dia ikut suaminya gitu di daerah rantau prapat sannaaa…di tengah-tengah perkebunan kelapa sawit yang gw aja ngebayanginnya masih belum bisa..what a tough Girl ! ..trus dia sempat sakit gitu..tapi pas ketemu sama gw , dia udah lumayan baikan..masih batuk – batuk sie..tapi kondisinya sudah jauh membaik…yaaaa….gw sie berharap dia baik-baik aja..

Bis itu gw balik ke rumah chubby-chubby..trus gw dikasih soto ayaaaam…..U Know what..tuh soto ayaaam mirip banget sama yang dulu mama suka buatin…yaa..setelah itu gw balik pulang ke rumah diselingi acara setengah bobo sambil nyetir…ngantuk euy !...what a daaaay….

God is Love..Thug Love !

1 komentar:

kusumawardhani mengatakan...

ciye ciyeee udah beli bedong n makan soto ayam aja nih hihihihihi. itung2 persiapan buat punya bayi nanti ya pak hehehehehe