Rabu, 15 Oktober 2008

aku sayang kamu...

aku sayang kamu...
cuman 3 buah kata..tapi yakin lah., kalu sudah yang namanya " sayang "..semua jadi indaaah..terkadang antara perasaan dan kenyataan, hampir tidak dapat dibedakan. Terkadang dengan kata " sayang " tersebut sebenarnya membuat kita " terlena "..mungkin benar apa kata orang kalau cinta itu " buta "..tapi seharusnya tidak membuat kita untuk benar-benar menjadi " buta " ..
terkadang di balik kata " sayang "..kita berusaha untuk " menghindari " kenyataan yang ada..atau " takut " untuk menghadapi kenyataan yang mungkin akan mengganggu "jalan" nya hubungan yang sedang dijalani...
kata " sayang " juga bisa menjadi " senjata " yang cukup ampuh bagi mereka yang ingin melakukan sesuatu hal kepada pasangannya..seperti " aku sayang kamu tapi.... " .... atau " jangan khawatir, aku kan sayang sama kamu.. "...
yaaa..semua tergantung dari bagaimana cara kita melihat arti kata " sayang " itu sendiri..apakah mau dibawa ke sesuatu hal yang positif atau negatif. Hidup adalah pilihan tergantung bagaimana cara kita memandangnya , semua pasti ada konsekwensinya..ada sebab dan ada akibat..yang pasti janganlah kita " terjebak " oleh indahnya kata " sayang "...semua memang berasal dari...
AKU SAYANG KAMU

1 komentar:

kusumawardhani mengatakan...

kan 'love IS blind' katanyah...