Selasa, 21 Oktober 2008

Knapa...

akhir-akhir ini gw ngerasa " gelap " ...damn...udah cape-cape interview ampe " kram " otak tapi akhirmya..gw ga lolos hanya karena tes kesehatan...ya kalau tes kesehatannya cuman ngadu basket ato olahraga gitu pasti gw bisa lahh..tapi kalu ukurannya 1oo persen sehat en ga ada virus di dalam badan gw...gw nyerah deh..gw sampe " bertanya " ama Tuhan..knapa ko bisa kaya gini..gw ga pernah minta seperti ini..gw cuman ingin dapat satu pekerjaan yang bisa mennunjang hisup gw dan keluarga..simpel kan..gw ga minta kaya..ga minta jadi presiden ato apalah..gw cuman minta dikasih kesempatan biar bisa kerja..kata bokap gw ..gw ga boleh seperti itu..katanya ga bersyukur..tapi gw juga manusia biasa.ga sempurna..yaaa...kalau kata " knapa .. " itu terus dipertanyakan..bisa " meledak " kepala gw...tapi mungkin ini ' jalan " yang harus gw lewati..sekolah harus selesai...bentar lagi ujian advokat ...ga boleh nyerah ...

1 komentar:

kusumawardhani mengatakan...

ihhhh kodok kok jadi pesimis gini =P
klo ga keterima, dgn alasan apapun, berarti itu bukan yang baik atau terbaik bwt lo. gw juga dulu gitu kok, gondok bgt berkali2 apply n tes tapi ga keterima karena psikotes lah, gaji lah. tapi alhmadulillah gw skarang dapet di tempat oke bgt niy hehehe. yakin deh lo juga bakal kayak gw. who nose ya kan, idung siapa. hahahaha. ayo kodok semangat!!